Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Jumat, 28 Agustus 2009

MENCETAK HOT TREAD DI KASKUS!

Jumat, Agustus 28, 2009 Posted by Tito No comments

Saya jadi kaskuser pasif semenjak sep 2008 dan status tetep newbie

pasif karena ga pernah ngepos apa-apa tapi cuman baca-bacasambil senyum2 angguk-angguk sendiri..

Kaskus Forum komunitas terbesar di Indonesia dengan trafik yg padat! penghuninya 2 juta lebih.. yang diantaranya disitu ada Katon bagaskara, Saykoji, terus dewi sandra...

Budaya di Kaskus seru! ada Pertamax, ada HOTRIT! Ada Cendol, ada bata..

ibaratnya klo dah bisa bikin PERTAMAX keren dah, susah banget nyarinya.. (konon ada grup Nmpang di page 1) soalnya setiap ada postingan baru... semua pasti komen dari 2 juta itu siapa yg beruntung bisa di komen pertama? susah kan? hehe... jadi PERTAMAX itu hidup dan mati bagi mereka... btw artinya pertamax= pertama x=pertama kali.

nah saya sekrng2 ini nyoba bikin tread yg bakal jadi HOT TREAD. mulai dari mantengin berita unik di kompas. sampe nanya pertnyaan2 nyeleneh... eh tapi apa lacur? dilempar bata sekali karena ga ad pic dan repost (posting ulangan) dan sampai akhirnya hari ini iseng naruk berita di kompas ttg Penyekapan dan pemerkosaan bocah sampai 19 tahun dan tanpasadar buka kaskus sore hari.. eh liat judul postingan saya di HOT TREAD! horay!! akhirnya sodara sodara!!

newbie tua yang masuk HOTREAD!


hotrit.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

say something....