Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Sabtu, 27 Maret 2010

Jakarta Creative (updated with video)

Sabtu, Maret 27, 2010 Posted by Tito No comments

Beberapa minggu lalu jakarta mencanangkan “Jakarta Creative”. Acara di pusatkan di Kota tua di halaman MSJ (Museum Sejarah Jakarta) atau biasa di bilang Fatahillah. Dicanangkan oleh British Council, Pemprov Jakarta dan KADIN jakarta, “Jakarta Kota Kreatif” Pertunjukkan utama acara itu Video Mapping 3D, mungkin pertama kalinya di Indonesia… Pertunjukkan Video yang di proyeksikan ke gedung Fatahillah dengan mapping. maksudnya disini… kontennya pas dengan titik-titik gedung tersebut (liat aja poto diatas).
autocollagePencanganan Jakarta Kota Kreatif ini upaya yang cukup ‘kreatif’ mengajak warga untuk sadar akan ruang dan panggung sebagai wadah untuk imajinasi ber kreatif ria. tapi, sekarang 2010… kemana aja jakarta?!  tapi, setidaknya ada. Dan semoga ini bukan proyek sekali jadi, dan akan berkelanjutan dengan janji dari Pemprov DKI Jakarta mendukung Pencanganga ruang kreatif dengan minimal ya memberi bentuk fisik “ruang” itu. Skatepark di jakarta aja masih bisa di itung dengan jari, ga setiap kota punya…
Jakarta masih punya sisi ‘sejuk’ nya di antara sisi kesemrawutannya, masih ada Taman Untung Suropati yg rindang penuh dengan burung dara. masih ada  masih ada planetarium diantara Mall. tapi itu ga banyak…. sayang sekali..
“You hate Jakarta, but im sure u will miss it…”
further reading: http://kask.us/1240204

0 komentar:

Posting Komentar

say something....