Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Jumat, 23 Maret 2012

My Past Desire

Jumat, Maret 23, 2012 Posted by Tito , , 4 comments
Jaman SMA dulu, (blum SMU) ada beberapa jenis manusia,
Jenis Anak gaul, Anak Basket (biasanya predikatnya juga Anak gaul), Anak OSIS, Anak Musholla (Rohis), Anak Pinter (antara ada/tiada, cman keliatan pas dikelas), Anak Tawuran, Anak BAND, Anak Bola dan seterus seterusnya.

Saya termasuk Anak Band. Membentuk Band dari kelas 1, yang anggotanya semua 1 klas waktu kelas 1. dan bertahan sampai kelas 3. Saya sebagai lead guitar. modal otodidak, gaya selangit macam gitaris beneran. Karena Band kita termasuk 'SENIOR' dan bertahan selama 3 tahun. maka semua orang pasti kenal. oh iya, namanaya :Chaur. haha.. karena emang caur.

Kerjanya latihan terus, manggung ga pernah. tiap latihan kita ajak orang lain. entah itu pacar, gebetan, ato temen yang lagi iseng ga ada kerjan. dan komentar mereka: "Ketawa mulu di studio! ngebandnya cman bentar." hmm. ya ternyata kita ber-5 punya bakat ngelawak dari main alat musik. Kita berkiblat ke musik2 pop-rock. lagi alternative yang lagu In dulu kita mainin. well, that is a great time with them. tiap minggu ga pernah absen latian. Inget dimana pas jadual latian ada yang baru di putusin. malah jadinya curhat di dalem studio. Ada yang sering minta nombokin pas abis latian. alesannya ga ada duit. (vokalisnya si wecaksono)  sampe2 kita juga pernah rekaman alakadarnya. jadi inget, dulu si vokalis ini tiba2 bilang "Gw bikin lagi nih. dengerin deh" -sambil nunjukin liriknya di kertas. terus dia nyanyi, kita semua dengerin. Wih! keren nih! boleh juga.. cari kuncinya terus kita nyanyiin. trus si vokalis bilang, eh, itu sebenernya bukan lagu gw, itu lagu Dewa 19. -hmm.

nah prestasi kita adalah manggung di acara perpisahan kelas 3. ya perpisahan kita sendiri. hahaha.. akhirnya ktia semua menangis terharu, akhirnya kawan! kita naik panggung! tanpa audisi (karena acara sendiri) kita manggung. bawain 2 lagu! hasilnya: hahaha.. senar gitar putus, kabel bas copot. hahahaha... tapi tetap kita senang akhirnya cita2 dari pertama kali terbentuk berhasil. NAIK PANGGUNG!

nah selepas dari SMU kita memutuskan membubarkan diri, (laganya kayak band atas) kita pisah semua. bahkan sampai sekarng kita belum pernah reuni. sayang dokumentasi kita entah dmna, kaset rekaman, foto2 di studio, manggung hilang. :(

dan jiwa musik saya tetap bergejolak. selalu merinding tiap liat event music, entah di kampus atau di stadion.
bahkan jadi stagemanager bkin iri. ada obsesi terpendam. manggung lagi. pegang gitar. main lead. 
tapi sekarang sudah sulit. umur sudah tua, kesempatan sudah kecil. tapi tidak, aku ga ngubur obsesi ini.
tetap. aku masih mau ngeband. dan manggung. entah itu pas aku sudah tua dan beranak pinak. pasti. 
ini video yang aku gatel pengen bawain di atas panggung: 
Mr. Big- Stay Together.

mungkin nanti sama anak2 saya, ngeband. 


note: miss you guys, Haris wicaksono(Vokal), Bungaran(Drums), Rendy iwanda(Bas), Eko (Guitar)
yep, we have a great time together. thanks.

4 komentar:

  1. hihihi..baru tau,dulu anak band..

    hmm..kalo gue anak apa ya??hmm..
    *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jyknya anak bawang waktu SMU ya.. hehehe

      Hapus
  2. saya juga anak band. sekali doang manggung pas acara kartinian di sekolah. pake kebaya tapi ngegebuk drum itu rasanya sesuwatu banget. dapet bunga pula dari gebetan. aih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah, sekarang malah main gitar? bkanya blajar drum. sapa tau kan... jadi gitaris.
      hmm.. btw aku ga pernah dapet bunga ya dulu.. #foreverAlone

      Hapus

say something....