Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Senin, 16 April 2012

di Langkah in

Senin, April 16, 2012 Posted by Tito 4 comments

 Ini Acara Langkahan namanya, Adik saya minta ijin Nikah duluan bulan Mei nanti.

caranya: 1. dya sungkem minta ijin, 2. saya tuntun dengan batang tebu muterin Makanan tumpeng 3. Saya suapin pake Tumpeng 4. Saya sabet 3 x pake kaen, harusnya pake tebu kyknya. 4. makan rame2  sekeluarga tumpengnya.

Itulah adat Jawa, Hmm... klo gw nikah sebelum mei ga jadi donk di langkain. (imposibruuu)

4 komentar:

  1. wis, vintage tenan emang...

    BalasHapus
  2. Waaaa, masih ada yang melakukan adat istiadat ini. Kerennn

    BalasHapus
  3. saya jga kaget. keluarga saya masih vintage kyk gini ,, hehe

    BalasHapus

say something....