Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Minggu, 15 April 2012

Buku gratis dari Leksika

Minggu, April 15, 2012 Posted by Tito No comments
Suatu saat pengen browsing tentang buku Supernova edisi Partikel yang A K H I R N Y A keluar juga. (Man, gw nunggu 8 taun lebih). tetiba masup ke link tentang bagi2 buku gratis, yang di bagikan buku Supernova mulai dari Bintang Jatuh sampai Partikel. Yup. semua Seriesnya! Dan adalah Toko Buku Leksika di Kalibata City Square yang membagi bagikan. setengah tidak percaya, saya mulai browsing lebih dalam. ada apa di balik semua ini. benar gratis atau bersyarat? setelah tidak di temukan jawaban yang pasti. saya pun berkunjung kesana, Sabtu 14 Maret 2012. tiba disana ternyata buku gratisnya habis. (pastilah)

Tanya ke mba2 informasi katanya. syaratnya hanya catet nama dan KTP nya. terus antri di depan display Buku gratisnya. dan syarat lainnya adalah 1 KTP hanya bisa ikut 1 minggu buku gratis. wih, keren banget. karena jadual buku gratis pertama yang pukul 2 sudah habis, saya incer yang jam 19 malam. Makan siang dulu dan liat lomba karaoke di hall. dan tanpa sengaja ketemu si ade sama temennya si ridaryanthi_melly. lumayan  buat ilangin manyun. ikut mereka makan bakso. dan gosip terbaru tentang 'Club'. 

Jam 6, habis magribhan langsung ke Leksika, daftar. dan antri. yup. dapet antrian ke 5. di belakang ada mba2. dari GoodReads Indonesia. dia dah dari hari kamis ngantri, pake KTP yang beda2. hari ini KTP emaknya di bawa. yak. Emaknya harus yang ambil. jadi emaknya di ajak dah tuh. demi.

jam setengah tujuh antrian dah panjang. dan ternyata buku yang di gratiskan itu cuman 15 biji. kadang 8 kadang 10 kata mba2 goodreads tadi. (kyknya dia tiap hari ngantri) bener. announcer bilang kalau antrian ke 16 mendingan pulang aja. intinya gtu tapi bilang kalau antrian 16 tidak dapat buku. karena hanya 15 buku yang di bagikan. setelah menunggu 45 menit. tepat jam 7. Display buku gratis di buka dan masing2 mengambil 1 buku dan membawa ke kasir untuk di catat. sambil menunjukkan KTP asli. (klo ga sama dengan yang ambil batal, dan kalau udah pernah ambil buku kemarin juga batal) dan semuanya GRATIS. yak gratis. to good to be true isn't? 

Karena saya penggila Supernova, dan bukunya entah kemana hilang tak berbekas. saya pun berniat mengumpulkannya lagi, "Bagus untuk di wariskan ke anak" klo kata Ula. jadi saya pun sekalian beli Partikel. Petir dapet gratisan. jadi bulan depan beli yang Bintang Jatuh dan AKAR. 

Marketing Stragegy yang unik dan berani dari Leksika Book Store. mereka dari bulan Desember sudah membagikan sekitar 1000 lebih buku gratis. Promo nya lama juga. well, saya bakalan jadi langganan deh kesana. antri gratisannya :p mau 
alamatnya disini:

Kalibata City Square
Jl Kalibata Raya No.1
Jakarta Selatan 12750
Telp.021 29316983.
Fax.021 29316984



0 komentar:

Posting Komentar

say something....