Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Senin, 16 Juli 2012

Hujan Bulan Juni

Senin, Juli 16, 2012 Posted by Tito No comments


Cari buku Kumpulan Puisi ini susahnya minta ampun, di toko buku ga ada, yang 2nd langsung ludes di ambil orang. Tiba2 kepikiran, dulu sobat saya satu ini (Faisal Burmelli) punya. karena dulu baca pertama kali ya punya dia ini. di pikir2 bapak 2 anak ini kayaknya ga bakalan nyimpen buku ini dan kalaupun di minta bakalan di kasih, ternyata. benar. Aku minta, dia langsung ke rumah nya dulu bongkar2 dan akhirnya nemu. dan di ikhlaskannya unttuk di kasi kesaya.. (that what a friend are for hehe) tapi dengan mahar traktir makan plus ngobrol2... (ah ini mah ga masalah)

sampai 2 bulan akhirnya buku ini di serahterimakan kemarin. janjian pertama bulan lalu batal. yang belakagnan di ketahui Istrinya itu ga ijinin ketemu saya malem2,, (istrinya emang cemburuan)
dan kemarin pun. harusnya istrinya ga ijinin.. tapi. sobat saya satu ini tak gentar minta ijin. minta ijin sama mertua nya tapi. karena katanya istrinya takut sama orangtuanya... akhirnya kita bisa ngobrol lagi..setelah hampir tahunan nggak pernah ngbrol2 lagi... 

akhirnya buku di tangan. yang nantinya akan berpindah tangan juga..... buat seseorang. buat mahar dia.

.. bandar lampung, medio juli



note: sahabat yang baik adalah yang mengerti ketika sobatnya lagi ga mau di kunjungin.



0 komentar:

Posting Komentar

say something....