Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Selasa, 25 Juni 2013

Patch to 3.2 update

Selasa, Juni 25, 2013 Posted by Tito No comments
Sebelumnya:
http://www.asmorodonitito.net/2012/02/updated-to-30.html
 
Dan sekarang sudah (akan) masuk untuk versi 3.2
patch terbaru yang sepertinya makin banyak bug fixes!

4 Hari lagi saya menikah. ini adalah perjalanan yang sangat rollercoster. melelahkan. trust me. suatu hari nanti yang belum mengalami insya Allah akan tau rasanya.
 
apa persiapan?
 
saya hanya mempersiapkan diri. mendekatkan diri kepada Yang Sang Maha Punya.
mencuri perhatiannya setiap menit bahkan detik. menggugah Nya. kalau saya 'serius'. untuk di Upgrade kan. oleh-Nya.

ya, versi 3.2 kali ini membawa fitur baru. dengan memasukkan fitur pernikahan. seperti PC atau Perangkat/devices lainnya yang butuh Upgrade. Hardware-pun butuh di upgrade. supaya upgrade versi terbaru bisa berjalan sebagaimana mestinya. Windows 7 mungkin tidak akan bisa berjalan lancar dengan PC kita yang biasa pakai windows XP. butuh tambahan RAM baru. bisa saja di jalankan. namun ya pasti lemot.

sama dengan kita. kita harus ugrade 'Hardware' dulu sebelum siap menerima upgrade 'software'. apalagi upgrade yang ada fitur baru. 
 
saya pun mengupgrade 'hardware' saya. dari sisi Iman, Spiritual, Fisik. berkelanjutan, secara istiqomah.
 
......
 
bersambung di post berikutnya.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

say something....