Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Selasa, 11 Desember 2012

1001 Alasan(saya) Menggunakan Gadget Tablet

Selasa, Desember 11, 2012 Posted by Tito , , , , 2 comments
My ASUS google Nexus 7 32 gigs
Saya akan menjelasakan kenapa (saya) harus menggunakan Gadget Tablet.

bukan, bukan mempermudah pekerjaan, biar mobile, dan simple. bukan itu.
Email,browsing,Office doc dan pekerjaan itu dilakukan di PC.

"jadi tabletmu buat apa?"

Saya jelaskan:






  1. Untuk Membaca: 
Membaca PDF- Ebook yang ga bisa di beli di Indonesia.
Bookself Ebook/PDF




Membaca Komik tentunya, komik2 yang ga cetak lagi.
komik Futtari echi


Membaca koleksi RSS dengan mudah
Google Current Malesbanget.com

          2. Bermain Musik

Main gitar
Guitar Tab


Main Piano

Grand Piano Apps

3. Bermain Game

Bukan game jaman sekarang, Game itu tetap main di PC, tapi game Masa kecil, nostalgia the good old times...

Contra -Nes Emulator





4. Warkop Portable
Dan tentunya menonton Warkop di mana saja kapan saja :) *


Film Godain Kita Dong

5. Scetching
Menggambar dan sketsing :) lagi nabung buat beli drawing Pen nya
Bear Sketch




* The most essential






2 komentar:

  1. Halo!
    Terima kasih sudah mampir ke blog saya :)
    Saya juga punya tablet, tapi yg make adek saya, karena saya bingung + agak males ngurusin tab.. Hihihi..
    Saya dulu juga main game Contra, itu download kah? Saya kok jg jadi maen Contra + Super Mario (tapi bukan Teguh) :p

    Salam kenal dari Solo :)

    - Puspa
    nucleardebris.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hola Puspa.. :)
      mampir karena ada di G+ tentang Life of pi, hehe blm ntn jadi stop dulu bacanya.. great review btw.. I like your blog.. keep on writing..

      hmm, kalau kenal contra dan Mario bros, generasi Nintendo brarti..

      salam dari Jakarta , nanti januari mau ke solo Insya Allah, butuh guide... hehe

      Hapus

say something....