Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Rabu, 06 Mei 2009

Part deux

Rabu, Mei 06, 2009 Posted by Tito No comments
....continued

***

Pada saat itu Bebek manis termenung dalam kandangnya, tidak menghiraukan saudara-saudaranya yang sedang bersenang-senang mengarungi danau kilau cahaya, dia sepertinya tidak selera menjalani aktifitas yang sangat dia senangi hari ini, menyusuri danau kilau cahaya, dan menari-nari dengan angun bersama saudara-saudaranya yang lain.
hari ini dia hanya duduk diam diatas jeraminya. menekuk muka kedalam sayap kanannya.
dia sedih. dia malu. entah. dia tidak tahu apa yang dia rasakan. Apakah ini kesalahan? apakah ini sebuah kobodohan?
bukan. dia merasakan yang aneh. entah apa itu. sesuatu yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.

Sejenak dia merasakan ribuan kupu-kupu dalam perutnya. sesaat Babi itu menciumnya. tapi dengan cerita yang disebarkan si Luak (mirip monyet -red) yang tersebar ke pelosok negeri, tentang isu virus flu, tentang si Babi yang menyebabkan itu semua. dia seperti merasa bodoh, malu, kecewa, takut, cemas, khawatir. semuanya bercampur. kini kupu2 di perutnya pun naik ke atas jantungnya. tapi yang pasti, ini semua tentang Babi itu.

Tanpa sadar Air matanya mulai menetes... dia menenggelamkan kepalanya lebih dalam. dia menangis, untuk sebuah perasaan yang dia sendiri tidak tahu apa itu. bulu indahnya pun mulai rontok perlahan.



...to be continued

0 komentar:

Posting Komentar

say something....