Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Rabu, 27 Januari 2010

Me VS myself

Rabu, Januari 27, 2010 Posted by Tito No comments
Sayangnya, kita sedikit sekali mengenal diri kita sendiri, kita hanya sebatas mengklaim kalau saya itu adalah saya,,, orang lain tidak akan bisa mengerti saya... orang lain harus memahami saya... tapi yakinkah kita mengerti diri kita sendiri?

kita hanya membiarkan ego kita mengatur kita, kita ga akan pernah sadar kita sedang dalam kondisi labil, dalam keadaan emosi yang paling buruk. kita hanya membiarkannya semua meledak-ledak, tapi kapan kita bisa bilang "saya lagi kumat"  dengan sadar. sedikit orang yang bisa melakukan ini... beruntung sekali dia.

setidaknya kta bsa belajar mengetahui kapan kita sedang dalam keadaan emosi terburuk kita,walaupun kta ga tau cara mengatasinya...



--- ujan mulu tapi ga bikin bosan ---


0 komentar:

Posting Komentar

say something....