Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Selasa, 09 Maret 2010

Antara Jazz dan Gaul itu terkorelasi...

Selasa, Maret 09, 2010 Posted by Tito No comments

Jum'at 5 Maret 2010 20:12 
indoy +6281994***
Gw ada tiket Java Jazz buat hari minggu gratis, 
gw ga bisa dateng. 
kalo mau ambil di kantor gw malam ini juga. 

--
Baik banget punya temen! :)

Setiap taun ada Java jazz.. dan tiap taun orang tiba-tiba seneng dengan JAZZ... antusias dengerin musik Jazz.. contohnya gini:
Temen masang status YM "Yihaa.. Java jazz bntar lagiii..." (kurang lebih begitu lah intinya)
terus terjadilah percakapan:

Gitar_kopong: eh, Java Jazz nti ada Dewa Bujana ga?
Temen_gw: ya ga ada lah.. hehehe
Gitar_kopong:yah.. padahal gw demen banget ama bujana klo urusan Jazz..
Temen_gw: hehehe.. ga ada lah!

gw yakin positip banget, dewa bujana pasti ada di java jazz, padahal gw blum liat list performernya, Dewa Bujana itu musisi JAZZ!!  ga mungkin dia absen. pas gw liat di list. ada tuh dewa bujana. dengan 4 formasi beda! 

sah-sah aja kalau pengen liat Java jazz tapi ga ngerti Jazz. tapi ga usah berlebihan gitu, kalau kata seorang agan2 kaskus sih 
 "antusias gak dibarengi ama intelektualitas"

Thanks to Indri! so much! :)

further reading: http://kask.us/3550064

0 komentar:

Posting Komentar

say something....