Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Jumat, 05 Maret 2010

my backyard

Jumat, Maret 05, 2010 Posted by Tito No comments

Foto(183)

Ada spot di rumah yang sebenarnya enak buat santai, tapi entah kenapa tempat itu paling jarang di tongkrongin… bedebuan. klo malem gelep soalnya lampunya blum di ganti.. padahal ini tempat enak banget, daripada dikamar mulu, deket ke jalan raya. berisik, banyak debu, panas, sumpek. ga ada pemandangan…

jadi hari ini yang rencananya mu ngisi blog (yang entah dari kapan dah mulai berdebu) dan biar ga jadi omong doang, akhirnya boyong laptop ke belakang, terus mulai deh menikmati suasana baru, dan mulai menulis.. di temenin sekar. dia nelpon mbah lamongan, pake bahasa jawa. dia nanya, mbah wis kangen? aku merono bulan juli mbah, mbah ini punya short memory lost. jadi dia bakalan nanya itu berulang-ulang. kapan merene? sekar bilang, kan wis tak kandani, aku juli liburan, aku merono mbah.. hehehe.

Jadi di temenin hujan gerimis, sekar lagi main HP. blog ini akhirnya d tulisin lagi. mau bercerita tentang Doraemon. kali ini, mau membagi beberapa quotes dari Doraemon.

Ada beberapa quotes yang bagus dari serial Doraemon, dari film maupun dari komiknya. berikut gw coba ceritain.

- Nobita: Kenapa tiap aku berpikir aku bisa melakukannya, aku tetap tidak bisa? Doraemon: Itu  karena kamu tidak mempercayainya nobita…

Suatu hari nobita menangis (kyknya tiap hari dia begini) lalu doraemon bilang sesuatu ke nobita.

“Kamu tidak usah menangis karena sesuatu yang terjadi di masa lalu. Coba pikir begini, kenapa mata kita letaknya di depan? itu karena kita harus melihat apa yang didepan kita. bukan masa lalu”

Suatu hari nobita meminta Alat kepada doraemon:

Nobita: Doraemon, ada alat yang bisa bikin Shizuka cinta sama aku ga? 

Doraemon: Ada

Nobita: Boleh aku pinjam?

Doraemon: Tidak bisa.

Nobita: Kenapa? kamu pelit!

Doraemon: tidak mau!

Nobita: kenapa kamu tidak mau meminjamkannya?

Doraemon: Kalau kamu mencintai Shizuka, kamu pasti akan menunggunya sampai kapanpun.

Suatu episode doraemon dewasa berkunjung ke masa lalu, untuk merasakan masa-masa kecilnya dulu. dia tentunya ketemu dengan nobita masa lalu itu, dia berkata pada nobita masa lalu waktu  ga jadi dimintain ngerjain PR:

“Kamu akan selalu mengalami masa-masa yang menyulitkan dan tidak menyenangkan, tapi kamu selalu akan selalu bisa melewatinya, karena itu akan selalu membuatmu kuat”

 

hmm… akhirnya selesai 1 postingan gan!

tips: Kalau lagi gundah gulana, coba dengerin lagu “Bunda Piara” sambil sing a long.. kalau gw bisa nambain point +5 Mood. walupun liriknya aneh, bunda piara apa? ayam? (kata sekar itu kan ibu sud yg bikin aku ga tau)

oke ini snapshot lagi:

Foto(187)

 

0 komentar:

Posting Komentar

say something....