Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Jumat, 04 Desember 2015

Menghilangkan goresan tebal pada mobil

Jumat, Desember 04, 2015 Posted by Tito , No comments
Post detailing pertama,

Intinya dari detailing adalah, temukan tools dan bahan yang tepat. harga mahal belum tentu bisa menyelesaikan masalah.

Saya coba merek Bullsone, produsen perawatan mobil dari korea. yang saya coba pertama kali adalah stratch remover. Spion oreo sepertinya kena pager, jadi ngebaret hitam gede. saya beli Bullsone First Class Stratch Remover. bentuknya gel dan sudah inlude sponge untuk aplikatornya.

awalnya sih ragu, bisa ilang. bisa ilang sedikit aja dah bagus deh. 
oke saya coba, saya oles sedikit ke TKP, ada ampas serbuk putih keluar. dan belum lama oles ternyata ilang. goresan itu ilang. wew. ini ajaib banget. produknya ga terlalu mahal tapi menyelesaikan masalah. 

berikut dokumentasinya:

sebelum :


sesudah:


terbukti produk ini bisa di percaya.

0 komentar:

Posting Komentar

say something....