Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Sabtu, 29 Maret 2008

Visit Indonesian Year 2008

Sabtu, Maret 29, 2008 Posted by Tito , , No comments


Indonesia seperti bangsa yang tetap ingin terlihat ‘besar’ ‘indah’ ‘kaya’ dimata orang.

Sebuah kampanye untuk Tahun Kunjungan Wisata Indonesia tahun 2008 banyak menimbulkan kontra.

Kampanye yang ’kasat mata’, dan tidak serius.
Logo kampanye dan slogan mulai di ’sebarkan’ dicantumkan dalam Print-Ad beberapa perusahaan besar dan event di Indonesia baru-baru ini.

Masalah logo sendiri juga menimbulkan kontra
’tuduhan’ menjiplak kampanye serupa negara Malaysia tahun 2007.
Bentuk logo kampanye sekarang menggunakan siluet Burung Garuda yang dituding ’se-ide’ dengan siluet Bunga Raya pada logo kampanye Malaysia tahun 2007.


TagLine “Celebrating 100 Years of National Awakening” Indonesia
‘se-ide’Celebrating 50 Years of Nationhood” pada kampanye Malaysia, perbedaan hanya pada angka, yang satu 100 dan 50.

Lalu kesalahan Grammatikal pada Celebrating 100 Years Nation’s Awakening
Nation’s diubah menjadi National.
Ini juga di ‘hujat’ dulu baru ada perubahan.
Duh malu-maluin ajah…
Mau keliatan keren, tapi kere. Mau keliatan pinter tapi enggak bisa.

Kayaknya yang jadi objek utama
Banjir, Lumpur,Kemiskinan,kampanye2 PILKADA.
Program yang 17 tahun lalu berhenti kini jalan lagi.
Apakah ada perkembangan dari pariwisata Indonesia?
Hmm.. tapi gw suka sama logonya. (dkasih berapa duit yak yang bikin?)

0 komentar:

Posting Komentar

say something....