Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Selasa, 01 Juli 2008

adek laki-laki gw

Selasa, Juli 01, 2008 Posted by Tito No comments

Dias singkatan dari Dwi Asmoro Shanto

Adek laki-laki gua (sekarang bisa gw bilang gitu karena dah ada sekar sekarang)

adek gw yang bikin temen2 gak percaya kalo diya adek kandung.
bayangin ajah, abet yang baru dateng kerumah terus ngobol sama dias, malah nanya "mas rumahnya dimana?" -gubrak dya pikir dias tetangga gw!

dan jadi banyak temen cewek jadi penasaran ketika temen2 ngasih kabar waktu main ke rumah,
Tito punya adek cowok ganteng! mirip sama Nicholas saputra!. langsung dah pamor gw kalah sama adek gw sendiri yang bahkan belum keliatan bentuknya bahkan potonya ajah blum keluar, dah pada penasaran..hmmm pada nanyain, salamin.. yang paling 'sakit' adalah "kok bisa tok? adek lu mirip Nikolas??kan lu...." :(( (untung ajah gw gak berpikiran pendek dan berfikir kalo gw adopted!)

emang diyas lebih dari gw, lebih putih, lebih kurus, lebih tinggi, lebih pendiem, lebih ganteng yg pasti. apalagi waktu dya keribo... hmm mirip emang sama nikolas waktu keribo juga.

tapi dias memang adek yang membagakan... walaupun dari kecil kita berantem mulu.
kata bokap gw selalu iri ma dias. entah apa yang gw rasain dulum tapi kayaknya emang gw berantem mulu mungkin karena iri ada dias, dimana gw gak bisa jadi anak ang 1 1 nya di beliin mainan. padahal bonyok udah bikin kita kayak anak kembar. apa-apa di samain. mainan selalu ajah beli yang identik sama. makanan juga. baju sepatu gak, soalnya kita gak pernah mikir baju sepatu bukan hal keren buat dibangga2in. tapi tetep ajah gw mikir mainan dias lebih keren dari gw. robot2an diya lebih jago dari punya gw, mobil2 remote diya lebih cepet dari punya gw, kapal2an diya lebih tahan lama muternya di bak. yah begitulah...sampai gw mikir dias selalu disayang lebih dari gw.

tapi beranjak kita dewasa,,, semua berubah,.
panggilan mas berubah menjadi "nyuk"
gw main gitar dias nyoba main bas..
gw main band dias ngebentuk band
gw bosen nge gitar dia beli gitar fender
gw keranjingan led-zepplin dias dengerin led-zepelin
gw dengerin beatles dya ngulik semua lagu2nya
gw ngerokok dya ngerokok
gw bawa rage aginst the machine dya jadi fanatik
gw nge-desain dya masuk DKV
gw berenti nge-band dya jadi gitaris di dream band hai.

tapi ada juga yang ga dya ikutin.
gw setia dia tetap melang-lang buana tebar pesona...(tapi menyia-nyiakan ketampanan dosa hex)
gw berenti ngerokok dya tetep..

well seneng juga punya follower, dan mau belajar, bertanya dan jadi sukses dengan bakat2nya itu... gitar dya makin jago, band diya dah lumayan, desain dya masih perlu style yang lebih tapi dah lumayan berkembang...

itulah dias, adek laki-laki gw yang hari ini berulang tahun ke 25. (kayaknya sih lupa gw hehe)
met ulang tahun yas...

i'm proud of you, very, and i'm glad this relationship working on both of us..
take a good care there, i know u in pain... i'm sorry i can't help you, i'll pray the best, God would help u there...

ps. lu gak bakalan baca ini. ntar mlm gw sms aja lah. "met ultah nyuk, gw kaga bsa pulang.."

0 komentar:

Posting Komentar

say something....