Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Minggu, 03 Agustus 2008

Pre-Tour de Java

Minggu, Agustus 03, 2008 Posted by Tito 3 comments
pusing sedari dulu cuman baca, denger, liat, dari orang-orang ber-backpack- ria. jadi iri.. hiks,
hmm, daripada pusing cuman bisa mikir, ngayal kalo -someday aku juga bisa
mending bikin plan sederhana dulu untuk lightbackpacking-
untuk jadual masih tentatip, tapi begitu ada dana, berangkat!!
inilah rencananya:

(day 1) -jakarta -(kereta)-> Bogor(kebun raya) -(bis)-> Puncak(kebun teh)
(day 2-3) -(bis)-> Bandung (dalam kota)
(day 4) -(bis)-> Lembang (Bosscha, Sunrise tangkuban perahu)
(day 5-6) -(bis)-> pangandaran (kampung naga, batu karas, green canyon)
(day 7-9) -(kereta)-> Jogja (pantai Baron/Krakal/Kukup)
(day 10-13) -(kereta)-> lamongan (rumah nenek)*
(day 13) -(kereta)-> jakarta


estimated price: Rp. 1.200.000 IDR (tax inculde)

mau gabung? ayolah! :p

*plan nya berubah, tapi mu jemput sekar. iya sekarang kabarnya diya merantau diLamongan (masup SD) ditempat bude... hiks..

3 komentar:

  1. mau dong ikut..
    tapi tunggu pas aku libur
    huhuu...kapan ya??

    sekar udah masup SD?
    ya ampuuun.. cepet ya. gak kerasa

    hebat euy.. dari SD udah merantau. hehehe

    BalasHapus
  2. boleh jg.. gw jg lg pgn k green canyon. mdh2an bs join y.. tp pastiin dl waktunya,coz gw kuli.jd prlu ngajuin cuti jauh2 hari..

    BalasHapus
  3. boleh jg.. gw jg lg pgn k green canyon. mdh2an bs join y.. tp pastiin dl waktunya,coz gw kuli.jd prlu ngajuin cuti jauh2 hari..

    BalasHapus

say something....