Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Jumat, 07 Mei 2010

les mères ont un ours dans la piscine!

Jumat, Mei 07, 2010 Posted by Tito , , No comments
Berenang! Nager!
Namanyadita: To, olahraga yang enak apa ya?
gitar_kopong: kalau gw sih karena ska main air, Berenang ndit! menyenangkan.
Namanyadita:hmm, ada lagi?
gitar_kopong:Atau bersepedah? enak tuh Murah meriah
Namanyadita:yah, tar di tabrak angkot..
gitar_kopong:yah pagi2 buta sblum ada mobil ndit.. kalau gak ya jogging ajah.. hehe
Namanyadita:sering berenang to?
gitar_kopong:dulu dit. sekarang dah jarang banget..
.....

itu awalnya, merasa bersalah, sering berenang?? bener sih, tapi dulu. ....... waktu SD :p
maap ya ndit.. hehe... 
karena merasa berdosa karena telah berbohong akhirnya, aku memutuskan untuk berenang lagi! rutin! seminggu 2x (cita-cita yang sangat mulia, setelah cita2 untuk jogging tiap pagi kandas) 

adalah Kolam renang Tirta Yudha, tempat yang dipilih untuk menebus dosa sekaligus menggapai cita-cita itu. kenapa? inilah kolam renang yang Dulu itu yang sering buat berenang. waktu SD. sama teman-teman. kolam renang letaknya di komplek Kopasus, pasukan elit Indonesia. dulu dari TK ampe SMP kelas 1 rmahnya di kampung daerah sana.
jadi tiap minggu atau liburan bsa berenang kesana. 
Berangkat abis nganter sekar sekolah, bawa baju ganti sama CD juga, celana jga, tapi ga bawa anduk ma sabun.. sampe sana ternyata ruammee banget dan loket buka jam 8. teng.
ternyata minggu ini ada pengambilan nilai berenang SMP mana ga tau. yah.. kenapa ga SMA AL AZHAR aja yg ngambil nilai disini, kelas 3nya... (ada Tasya -padahal dah lulus SMA dia)
daripada nunggu lama, 1 jam. cari tukang bubur dulu. sarapan, padahal ga boleh berenang kalau perut keisi. tapi gpp.. toh dah pemanasan, soalnya beli buburnya jalan kaki 100M pake nyebrang juga. loket dibuka dan saya Pertamax! hehe.. masuk ke ruang ganti, trus rada2 parno! ni ruang ganti model MILITER! ga ada korden atau tutup2an, polos plong! anjrot! mentang ni komplek militer tapi.... ah untungnya sepi, ganti celana, taru tas. dan nyebur! PERTAMAX jga... eh,,,, rasa kaporit! 
pemanasan dulu di dalem air, trus mulai deh.. berenang, note: berenang yak! bukan main air!
gaya bebas, katak, cukuplah sampe 5 bolak balik di area 1,5 M hmm.. 3 dink hehe.. itu juga bnyak ngos2an di tengah2. akhirnya jam 1/2 9 naik ke atas, mu bilas. sampe di ruang ganti ala militer ga taunya ga sengaja gw liat ad yg mandi! mata gw perih! gw buru2 langsung andukan dan berangkat jemput sekar untung sekilas jadi gw ga inget liat apa tadi yg lagi lagi di pancuran (sumpah!)
dan berenang itu memang menyenangkan! diluar gw kembung karena kaporit!
alhasil, otot perut pundak dan lengan nyut2an karena dipaksa bekerja lebih dari kemampuan biasanya. dan mencret2 meriang indikasi nya karena keracunan kaporit! ah kolam renang gocengan rasa kaporit! harusnya ditulis tuh di tiket!
tapi itu tidak menghalangkan saya mengejar cita-cita yang mulia ini. tapi pending 2x. kemarin ke cengkareng, bsok keracunan pastel basi. minggu lah... :)



note: judul itu bahasa prancis dari: Ibu ada seekor beruang di kolam renang!



0 komentar:

Posting Komentar

say something....