Discover fascinating and informative short stories on our blog. From historical events to natural world facts, our random stories will captivate you. Read now and expand your knowledge in a fun and enjoyable way!

Selasa, 14 Februari 2012

Indosatku tercinta

Selasa, Februari 14, 2012 Posted by Tito No comments

Saya menggunakan Operator Indosat semenjak namanya Satelindo, dulu jamannya perdana merdeka, edisi 17 
Agustus 2003... hingga saat ini. ga ada alasan khusus tentang pemilihan operator GSM ini, tapi sepanjang menggunakannya ga pernah mengeluh, malah terbantu dengan adanya free talk 5 jam. (hmm.. jaman pacaran)
nah, selama perjalanan menggunakan Operator ini, saya jadi hapal prosedur penggantian SIM CARD. karena, sudah 7 kali. 3 kali pertama karena HP hilang, 2 kali SIMcard rusak, 2 kali lagi HP ilang. ck ck ck ck..

Dulu, prosedurnya rumit, Bawa Surat kehilangan dari Polis. Pulsa terakhirnya berapa. Dan minimal 5 nomor yang sudah di hubungi. ck ck ck. tapi sekarang ga lagi. sekarang mudah.

Jadi 2 hari yang lalu, HP saya tertulis Sim not allowed. Saya pikir, ah gangguan... jadi ga panik. *toh ga ada yg hubungin jga, dan akhirnya saya tinggal tidur, sambil berdoa besok pagi akan kembali seperti semula
tapi pagi sampe ketemu pagi lagi, sinyal ga muncul. wih... gawat ini. saya ganti HP. saya keliling naik motor cari sinyal. ternyata sinyal ga ketemu. entah dmna. Hmm.. nomor backup yang sodaraan IM3 sinyalnya ngaceng *hmm bad word* Ereksi. berarti kesimpulannya adalah SIMCARD saya rusak. browsing sana sini. ketemu beberapa tulisan tentang SIMCARD Indosat. ternyata eh ternyata. saya bukan yang pertama dan satu2nya mengalami hal ini. *simcard rusak. cek di trit di kaskus. curhatannya banyak : link :dimari

hmm, padahal ini simcard saya masih baru, baru september kemarin, soalnya HP saya ilang. jadi itungannya blm lama kok udah rusak ? ck ck ck

jadi akhirnya mau ga mau. saya ke galeri Indosat. dengan berbekal pengalaman. saya berangkat tanpa persiapan. sampe sana langsung bilang ke satam. *soalnya di tanya* ada yang bisa di bantu? Saya langsung bilang, Mau ganti Sim card. Langsung di konter khusus. Kasi KTP isi buku tamu. disuruh duduk sebentar.....
10 menit di panggil "Pak kartunya dengan nomor yang sama sudah di ganti ke yang ini (sambil kasi simcard baru *gambar nya yg di atas) pulsa ga ilang, yg ilang hanya phonebook, 4 jam lagi sudah bisa aktif, bapak bayar 5000 ke kasir". dah beres. bayar 5000 dapet simcard baru. pulang.

simple kan, tapi..... kalau 3 bulan sekali harus ganti simcard.. ck ck ck,,, 


*lokasi kejadian diatas di Galeri Indosat Pemuda, pertigaan arion jalan kaki ke arah pulogadung. 100 meter. buka senin-jumat 08:00-17:00. 


0 komentar:

Posting Komentar

say something....